Tuesday 28 February 2017

Mati Rasa tanpa seteguk Milkshake "Pop Ice"



In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows?
Maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination

1.17pm
[siang terik, diberanda rumah]

Sambil meneguk Pop Ice kesukaan gue, seperti biasa iringan lagu
favorite gue pun tak lupa gue play buat ngelengkapin hari mager
gue.btw lagu favorite gue dari Shawn Mendes ini selalu gue
nyanyikan bak seorang penyanyi yang lagi konser di panggung megah. ditemani dengan buku yang udah sebulan belom hatam gue baca "Vicious Circle" yang tebal nya seperti buku tulis sekolah yang lagi diabetes [10x tebal dari buku tulis biasa]

yah ... kegiatan rutin gue setiap weekend selalu gue habiskan di
rumah, maklum dicap sebagai jomblo akut gue udah ikhlas bin ridho
ngejalani hidup ini apa adanya tanpa beban ,halangan,  rintangan,
lompat kesana kemari mencari cinta sejati .. Jomblo Saktiii et dah
gue kelabakan [maklum efek galau karena terlalu lama menjomblo]
hehe

ok back to the stage, maksudnya kembali ke topik.
ok sebelumnya perkenalkan nama gUe Endrio, itu nickname gue dari gue umur 5. 
hobi gue itu selalu ngehayal gue bisa selfie di Telephone Boxes pas depan big ben, London [mimpi yang mutlak harus gue wujud-in] selain baca buku di akhir pekan yang udah gue ceritaan di atas, manjat pinang , stalking ig nya 'yuki kato' , cuci muka setiap 30 menit sekali hehe dan yang paling gue suka dari
semua hobi gue diatas adalah gue seorang penikmat film, pendengar
setia music jazz dan pop dan tentu-nya penyanyi yang paling gue
idolakan itu yah abang gue sendiri , Shawn Mendes [hehehe] dan
penikmat "cecoklatan". baik itu berupa cokelat beneran [maksudnya cokelat batangan] ataupun dalam bentuk minuman. terutama Milkshake Favorite gue itu yaitu Milkshake cokelat dari "Pop-Ice".


jujur hari gue bakal sia-sia dan gue bakal merasa berdosa kalau gue
ga minum yang dingin2 atau cokelat. minuman favorite gue itu yah
pop ice rasa cokelat yang di mix sama buble made by mpok nuning
depan pertigaan lampu merah tampur, pop ice beliau adalah Pop-Ice idolaku banget deh. apalagi kalo lagi makan bakso urat favorite gue terus  minumnya ditemani sama Milkshake Cokelat Pop-Ice, udahhh petjah banget dah serasa minum Milkshake dari surga hehehe [gue gak lebay yah,ini beneran].


ok sekian celoteh absurd gue kali ini tentang minuman Favorite gue,
btw kalo lo semua penasaran sama Pop-Ice racikan nya mpok Nuning di pertigaan lampu merah Tampur lo bisa kontak gue dan lo bisa traktir gue sepuasnya hehe.... gue Endrio [ig: E_Wistara] my beverage my Pop-ice. Bye ...

No comments:

Post a Comment